Laman

Tentang Lidah Buaya - Aloe Vera - Barbadensis Aloe


Aloe Vera - Barbadensis Aloe

Ikhtisar: Lidah buaya merupakan tanaman asli Afrika dan anggota dari keluarga lily dan tumbuh di Barat Daya Amerika Serikat dan Meksiko. Ini memiliki senyawa antibakteri, antijamur dan antivirus yang membantu mencegah infeksi pada luka dan juga memiliki senyawa merangsang kekebalan dan anti-inflamasi, dan merangsang sintesis kolagen dan regenerasi kulit.


Kegunaan: Jus dari bagian dalam daun dan gel dari bagian luar daun.

Penggunaan: Gel mempromosikan penyembuhan luka ringan dan luka bakar, mencegah infeksi, dan merangsang pertumbuhan jaringan. Penggunaan internal telah berpikir untuk membantu dengan mulas, arthritis, asma, menurunkan gula darah pada penderita diabetes, infeksi saluran kencing, radang usus, cacingan, AIDS, HIV, Penyakit Crohn, sindrom iritasi usus, epilepsi, osteoarthritis, psoriasis, Staph, radang. Penggunaan eksternal telah berpikir untuk membantu dengan luka dan luka, luka bakar, gigitan kutu, herpes genital.

Properti: anti-inflamasi, antiseptik, anti-penuaan, anti-jamur, antivirus, antibakteri, yg menawar rasa sakit.

Dosis: Untuk penggunaan internal mulai dengan 1/4 cangkir baik jus atau gel dan secara bertahap meningkat menjadi 1-2 cangkir sehari.

Peringatan: penggunaan internal jangka panjang tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena dapat mengurangi kebutuhan tubuh untuk insulin. Sebaiknya tidak digunakan selama kehamilan.

Bagus juga untuk luka bakar dan luka yang lainnya.